Rabu, 14 Desember 2016

Spesifikasi Hp Advan Android Terbaru



Fairphone's setup tidak sempurna, tentu saja. Perusahaan masih sumber komponen individual dari perusahaan-perusahaan ini tidak memiliki kontrol atas, dan bahkan dalam pasokan sendiri rantai tidak terdapat lubang hitam mana itu tidak bisa mengikuti. Misalnya, selama proses elektroplating digunakan untuk membuat papan sirkuit, perusahaan sumber etis emas dicampur dengan emas dari sumber lain. Ini berarti bahwa sementara membeli Fairphone 2 mendukung rantai pasokan yang tepat, perangkat yang benar-benar berakhir di tangan Anda mungkin tidak dibangun dari bahan-bahan yang sama. Rantai pasokan global berbelit-belit dan sering tak bisa ditembus. Mencari tahu persis bagaimana untuk menjadi sempurna etis adalah satu ketidakmungkinan. Tapi kemudian, berpikir tentang berapa banyak lebih buruk beberapa perusahaan harus melakukan, ketika mereka bahkan tidak mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan ini.


Tim Hunt, Direktur nirlaba majalah dan situs konsumen etis, kata itu penting untuk menawarkan konsumen pilihan etis berpikiran handset, dan dibandingkan dampak satu individu dapat memiliki pilihan menjadi vegetarian daripada karnivora. "Kami melakukan banyak penelitian pada perusahaan dan sulit untuk menemukan orang lain yang mengambil jenis baris [Fairphone]," kata berburu. "Bila dibandingkan dengan produsen smartphone lain mereka adalah tahun cahaya ke depan."


Dan Fairphone itu sendiri jujur tentang batasan sendiri, seorang juru bicara mengatakan kepada The Verge: "secara umum, Fairphone adalah jauh dari menjadi telepon adil 100%. Ada ribuan sistemik isu yang perlu ditangani dalam elektronik rantai nilai dan tidak sampai satu perusahaan untuk mengubah hal ini dalam semalam. Kami ingin untuk memotivasi seluruh industri untuk mempercepat [proses] dengan menunjukkan ada permintaan konsumen untuk produk etis."


Intinya adalah bahwa Fairphone 2 adalah kompromi, teknologi, tetapi janji nyata terletak di tempat lain. Ini besar, mahal, dan tidak perangkat tercepat di sekitar, tapi membeli satu adalah suara dunia mana kita sedang jujur tentang kerusakan konsumsi kita tidak untuk orang lain, dan di mana setidaknya kita membuat upaya untuk memperbaiki hal ini. Banyak smartphone dijual kepada kami dengan janji bahwa mereka akan membuat hidup kita lebih baik; tidak banyak menjanjikan kehidupan yang lebih baik bagi orang lain.


Jika LG G5 hanyalah Android persegi, saya dapat mengakhiri ulasan ini sekarang dengan kata-kata "membeli tepi S7 Galaxy." LG Balasan untuk Samsung adalah, bagaimanapun, ambisius telepon tunggal. Intrik G5 berasal dari serangkaian Aksesoris tambahan yang plug langsung ke alasnya, peningkatan masa pakai baterai, kamera kontrol, dan performa audio. Pikirkan hal ini sebagai sebuah Game Boy dengan kartrid fungsionalitas, jika Anda akan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar