Rabu, 14 Desember 2016

Hp Android Terbaru Di Tahun Ini



Modularitas memegang menjanjikan fleksibilitas yang lebih besar daripada sebuah smartphone yang biasa, dan juga menawarkan rute untuk upgrade dan meningkatkan G5 lama setelah awal yang membeli. Di pasar yang penuh sebagian besar aksesoris kosmetik atau meningkatkan baterai, telepon yang dapat benar-benar diperluas dengan plug-in ekstra menonjol sebagai proposisi yang menggiurkan.


Dalam satu cara penting, G5 sudah menjadi pemenang bagi LG. Telepon ini menyapu semua orang dalam angin badai bahagia hype selama Mobile World Congress, mengumpulkan penyelenggara hadiah untuk perangkat mobile baru terbaik dan eliciting pujian dari penggemar dan kritikus untuk keberanian desain. Orang, itu ternyata, yang masih cinta dengan gagasan modular Gadget. Setelah puluhan konvergensi menjadi prinsip pengorganisasian inovasi teknologi, kita sekarang melihat minat baru dalam benda-benda fisik, dan LG G5 sempurna diatur untuk puncak gelombang yang nostalgia.


Ketika pertama kali saya meletakkan mata pada G5, itu benar-benar tidak tampak seperti LG telepon. Mana Apakah berkembang norak Desain, kurva kooky dan kelimpahan glossy plastik? G5 adalah menahan diri dalam semua cara yang LG biasanya tidak, memilih untuk shell unibody logam dengan matte finish dan benar-benar menyusut turun dalam ukuran dari pendahulunya G4. Itulah apa yang akan lakukan sistem kuat aksesoris eksternal ke telepon: LG telah mampu merampingkan perangkat 5.3 inci yang baru oleh outsourcing banyak fitur aditif untuk modul plug-in (yang menyebut perusahaan teman). Tambahan ini tidak murah, dengan UK harga untuk modul audio Hi-Fi LG Plus yang datang di £1491, dan grip kamera LG Cam ditambah membuat KITA pembeli kembali $69.


Tanpa pertimbangan teman nya, LG G5 mengingatkan saya pada Nexus kecil 6P. Itu dibangun dari aluminium serupa, memiliki kamera serupa bump (meskipun dengan dua kamera lebih dari satu), dan memiliki pembaca sidik jari identik diposisikan di belakang. G5 mengintegrasikan daya tombol dan sidik jari sensor menjadi satu, namun, yang memiliki efek samping menjengkelkan: sangat sering, aku akan pergi ke tekan tombol daya untuk menghidupkan telepon, tetapi akan mengenali sidik jari pertama, membuka, dan segera matikan di menekan tombol saya sebenarnya.


Fisik perbedaan utama antara LG G5 dan Nexus 5.7-inch 6P adalah dalam lebar kedua perangkat. Penggunaan tunggal biasanya adalah sebuah tugas 6P dan perangkat lain di kelasnya ukuran (seperti V10 LG sendiri), tapi itu cukup nyaman pada G5. LG telah meningkatkan bentuk dan ergonomi dari G4 5.5-inci serta, dengan telepon baru, sempit yang merasa lebih alami dan mudah untuk terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar