Rabu, 14 Desember 2016

Daftar Harga Hp Alcatel



Daftar Harga Hp Alcatel - Untuk teman-teman mereka, mari kita mulai dengan DAC2 32-bit (digital-ke-analog converter) dan penguat yang terkandung dalam modul Bang & bermerek Olufsen Hi-Fi Plus. Sudah upgrade selesai DAC Hi-Fi terkandung dalam LG V10 dari tahun lalu, yang mendukung hanya sejumlah terbatas musik apps. Bagian baru ini meningkatkan dan prettifies semua audio datang dari LG G5 headphone jack, dan aku suka apa yang saya dengar. Tidak semua orang akan ditiup menjauh oleh perbedaan antara G5 terintegrasi audio komponen dan Hi-Fi Plus, tapi setelah Anda pasang di headphone lebih menuntut seperti Audeze's EL-8, perbedaan menjadi mudah dikenali. Mana G5 sendiri terdengar berongga dan tak bernyawa, modul B & O mengembalikan vitalitas dan dinamisme — teman ini dapat benar-benar drive headphone besar dan kuat, meskipun tidak dengan volume yang sangat tinggi. Secara keseluruhan, saya menyukainya dan akan membuat menggunakan itu, tapi saya harus Tegaskan keluhan saya estetika dari atas: plastik hitam Hi-Fi Plus modul tampak seperti sepasang sepatu kets kasual yang dikenakan dengan baju smart aluminium G5 itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar